Monday, May 6, 2013

BNI Syariah, mudah tanpa biaya bulanan



            Beberapa hari yang lalu, saya sempat bingung saat ingin menabung di bank yang tanpa memungut biaya bulanan, dan memiliki ATM MasterCard sesuai dengan keinginan saya. Namun, setelah saya berusaha untuk Googling, dan mencari-cari informasi, ternyata pada akhirnya saya menemukan sebuah bank yang memiliki ciri khas sama dengan keinginan saya, yaitu tanpa biaya bulanan dan fasilitas ATM berlogo MasterCard. BNI Syariah. Wah, setelah saya dapet informasinya, langsung saya pergi ke kantor cabang di Surabaya dan ingin membuka rekening.
            Namun, ada sedikit masalah dalam pembuatan rekening. Ternyata, untuk warga pendatang, syarat membuat rekening adalah menunjukkan surat keterangan domisili dari kelurahan atau keterangan dari tempat kerja. Bagi saya itu tak jadi masalah, setelah memiliki keterangan tersebut, langsung saya buka dan syukurlah, bisa!

            Kini, akhirnya saya memilki bank syariah dengan mudah tanpa biaya bulanan dan fasilitas ATM MasterCard. Bagi sahabat yang juga awalnya bingung, saya reomendasikan untuk memilih BNI Syariah, karena disamping mudah, kualitasnya juga terjamin!!
Yukk, kita biasakan menabung mulai dari sekarang! (^^,

No comments:

Post a Comment

Harry Potter Chibi Professor Sprout 2

Thanks